SPY SHOT: Audi A3 Facelift 2020

SPY SHOT: Audi A3 Facelift 2020

Rasanya Audi A3 baru saja diluncurkan baru-baru ini Indonesia. Hatchback asal Jerman ini melenggang di tanah air pada 2017 lalu.

Kendati demikian, sang produsen tengah mempersiapkan A3 facelift. Seperti dikutip dari Paultan.org (27/9), sosok misterius yang diduga versi penyegaran hatchback Audi ini tertangkap kamera ketika sedang melakukan pengetesan.

Foto: Paultan.org

 

Dapat dilihat pada bagian depannya, mobil ini memiliki lampu yang berdesain minimalis. Begitu pula dengan lamu belakangnya yang berukuran lebih kecil ketimbang model saat ini.

Tak hanya itu, bemper depan dan belakangnya juga mendapatkan revisi desain. Sementara peleknya menggunakan diameter 19 inci.

Audi A3 yang tertangkap kamera ini merupakan versi panjang dari A3 Sportback yang ada di Indonesia. Kendati demikian, kami perkirakan bahwa A3 Sportback juga bakal mengikuti perubahan yang ada pada Audi A3 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com