Shell Buka 2 SPBU Baru Sekaligus Dalam Sehari

Shell Buka 2 SPBU Baru Sekaligus Dalam Sehari

Jaringan SPBU Shell semakin besar dan banyak saja. Pasalnya Shell telah resmi menambah jaringan baru sampai dua SPBU dalam sehari! (20/12). 

Dua lokasi SPBU baru Shell tersebut ada di Cirebon, Jawa Barat dan Alam Sutera, Banten. Kehadiran dua SPBU baru ini menambah jumlah keseluruhan SPBU Shell menjadi 108 SPBU hingga akhir 2019 ini.

Waqar Siddiqui, Direktur Retail Shell Indonesia mengatakan, “Sebagai pelopor bisnis ritel SPBU internasional pertama di Indonesia, kami ingin terus mengembangkan jaringan SPBU Shell di Indonesia agar lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati bahan bakar dan layanan berkualitas dari Shell.

 

Di kota Cirebon, kehadiran SPBU Shell yang baru merupakan hasil kemitraan antara Shell Indonesia dengan PT Ace Jaya Indo Investama. Berlokasi di jalan Kesambi, Sunyaragi.

Sementara SPBU Shell DODO Alam Sutera, Tangerang, Shell Indonesia bermitra dengan PT Tunas Cahaya Energi Petrolindo. SPBU yang buka 24 jam ini menyediakan pilihan produk BBM Shell mulai dari Shell V-Power, Shell Super dan Shell Diesel Bio.

“Melalui program kemitraan dengan perusahaan lokal, kami berharap akan dapat lebih memperluas lagi jaringan SPBU- Shell di berbagai daerah serta membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat sekitar. Hal ini menjadi salah satu wujud dari dukungan Shell dalam berperan aktif membangun perekonomian di berbagai daerah di Indonesia,” jelas Waqar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com