Seperti Ini Wujud Edisi Sayonara V8 Land Cruiser?

Seperti Ini Wujud Edisi Sayonara V8 Land Cruiser?

Land Cruiser merupakan legenda hidup yang bertahan sejak dikenalkan pada tahun 50-an. Tahun ini Toyota akan meluncurkan Heritage Edition yang dibatasi produksinya sebanyak 1.200 unit saja.

Unit Land Cruiser 200 Series yang dijadikan ‘model’ terbatas ini masih akan menggandalkan mesin 3UR-FE 5.700 cc ini menghasilkan daya puncak 383 PS dan torsi 544 Nm. Mesin V8 ini dikawinkan dengan transmisi 8 percepatan matik dan tranfercase full time 4WD.

Berdasarkan bocoran dari Gaadiwaadi.com, model ini akan ditambahi aksen khusus yang membedakannya dengan model biasa. Beberapa perbedaan gril depan beraksen hitam, krom mengelilingi untuk lampu kabut dan lampu ekor, velg BBS 18 inci, jok kulit hitam dengan jahitan perunggu, audio JBL, pengisian nirkabel, empat zona otomatis kontrol iklim, kursi depan berventilasi, sistem infotainment layar sentuh sembilan inci dan lain-lain akan menjadi identitasnya.

Hanya saja saja sampai detik ini belum ada satu pun foto yang mengungkap penampakannya. Namun kita dapat menikmati rendering yang dibuat oleh Kolesa.ru yang bisa dijadikan gambaran referensi.

Rumor akan munculnya generasi baru Land Cruiser yang diperkirakan muncul pada akhir 2020 atau awal 2021. Sosok penerus Land Cruiser ini akan muncul pada Tokyo Motor Show 2019 nanti dan hanya akan mengandalkan mesin V6 dan lengkap dengan pilihan varian hybrid.

Bisa jadi edisi terbatas ini merupakan edisi limited terakhir Land Cruiser  bermesin V8.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com