Sedan Mewah Berbahan Bakar Hydrogen Bakal Dirilis Lexus 2021

Sedan Mewah Berbahan Bakar Hydrogen Bakal Dirilis Lexus 2021

Toyota memang sedang gencar mengampanyekan mobil listrik, namun bukan berarti produsen asal Jepang ini harus melupakan mobil berbahan bakar hidrogen yang juga ramah lingkungan.

Dengan keyakinan tersebut, spyshots terbaru telah menunjukkan bahwa Toyota masih menggarap teknologi tersebut, yang diaplikasikan pada sebuah Lexus LS yang tertangkap kamera sedang melakukan pengujian ini.

 

Memang hanya ada sedikit petunjuk yang membedakan LS dengan sedan mewah lainnya, mungkin Anda hanya akan melihat keganjilan dimana tidak ditemukannya pipa knalpot, seperti yang juga kita temui pada Toyota Mirai dan Hyundai Nexo.

 

Rencananya Lexus LS ini akan hadir pada 2021 mendatang, dan bocorannya akan memiliki beberapa ciri khas dari Lexus, seperti spindle grill baru, dasbor dan trim yang telah disempurnakan dari model sebelumnya. Kemudian diharapkan akan mendapatkan fitur autonomus seperti yang diperlihatkan pada konsel LS+ di Tokyo Motor Show 2017 silam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com