Sebuah Grand Livina Tabrak Apotek, 1 Korban Tewas

Sebuah Grand Livina Tabrak Apotek, 1 Korban Tewas

Sebuah kecelakaan hebat terjadi pada Minggu dini hari (27/10). Sebuah LMPV Grand Nissan Livina terlibat kecelakaan tunggal menabrak sebuah apotek di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dikutip dari akun Instagram @tmcpoldametro, Nissan Livina dengan pelat nomor B 2794 STF menabrak Apotek Senopati Jl Senopati Raya pada pukul 03.30 WIB dan dilaporkan bahwa ada seorang korban atas nama Asep tutup usia.

 

Jika dilihat pada foto peristiwa tersebut, Nissan Grand Livina tersebut menghancurkan seisi apotek hingga mobil berada di posisi bagian terdalam. Dugaan sementara yang beredar, mobil ini meluncur dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Hingga artikel ini disusun, kejadian tersebut sudah dalam penanganan pihak Kepolisian Republik Indonesia. Diketahui mobil tersebut adalah sebuah Nissan Grand Livina varian X-Gear keluaran tahun 2013.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com