Merek Ford Bakal Kembali Hadir di Indonesia?

Merek Ford Bakal Kembali Hadir di Indonesia?

Setelah kejadian hengkangnya Chevrolet, tampaknya tanah air bakal kedatangan satu merek mobil lagi di Indonesia. Merek ini sudah tak asing lagi di Indonesia, yakni Ford.

Kembalinya Ford terungkap lewat akun Facebook Ifan Wie Batubara. “THE KING IS BACK. Ford Indonesia akan kembali membangun jaringan dealer penjualan dan servive berkala di Indonesia melalui RMA,” tulis akun facebook tersebut.

Instagram

 

Ia juga menyebutkan bahwa Ford sendiri akan menghadirkan satu model terlebih dahulu, yakni Ford Ranger. Model ini hadir dalam dua varian, yakni Base 2.2L MT dan XLT 2.2L AT.

Ford pertama kalinya bakal hadir di wilayah Sumatera Selatan. Nantinya delar Ford akan bermarkas di The Pitstop Palembang. Selain Ford, dealer ini juga akan melayani penjualan merek Mahindra.

Adapun alamat dealer tersebut di jalan Let. Jend. Harun Sohar No.9 Palembang Sumatera Selatan. Semoga hal ini menjadi titik terang merek Ford di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com