Resmikan 11 Dealer Baru Serentak, Bukti Keseriusan DFSK

Resmikan 11 Dealer Baru Serentak, Bukti Keseriusan DFSK

Untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen di seluruh Indonesia, hingga kini DFSK telah menghadirkan sejumlah dealer resmi yang tersebar di tanah air. Bahkan pihak DFSK hari ini meresmikan 11 dealer baru secara bersamaan, antara lain DFSK Pondok Indah, DFSK Tangerang, DFSK Pluit, DFSK MT Haryono (Jakarta), DFSK Sidoarjo, DFSK Kupang, DFSK Manado, DFSK Palu, DFSK Gorontalo, DFSK Kendari dan DFSK Makassar (11/11).

“Kami ingin menunjukkan keseriusan komitmen DFSK di Indonesia dengan resmikan 11 outlet secara bersamaan yang tersebar di berbagai wilayah di sepanjang nusantara. Semuanya siap untuk memberikan pelayanan terbaik melalui kendaraan-kendaraan yang berkualitas, fasilitas yang lengkap dan modern, serta ditunjang dengan sumber daya manusia profesional untuk memastikan kepuasan pelanggan terhadap DFSK,” ungkap Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, di Dealer DFSK Pondok Indah.

 

Bertambahnya 11 outlet yang baru saja diresmikan, membuat DFSK kini memiliki 75 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan sebanyak 15 outlet lainnya kini sedang dalam tahap pembangunan.

Capaian ini sesuai dengan rencana awal DFSK yang menjanjikan akan memiliki 90 dealer di seluruh wilayah Indonesia, mencakup kota-kota besar, hingga akhir 2019. Seluruh jaringan resmi dari DFSK ini sudah memenuhi standar yang sudah ditentukan oleh DFSK Global.

Melihat fasilitasnya, ke-11 outlet baru ini sudah memiliki standar pelayanan 3S (sales, service, dan spare part) untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen DFSK. Para konsumen cukup datang ke dealer untuk pembelian, perawatan dan perbaikan, hingga mencari suku cadang resmi untuk semua kendaraan DFSK berbagai jenis.

 

“Bertambahnya outlet DFSK yang beroperasi di berbagai daerah akan memperkuat eksistensi di Indonesia dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen. Dengan bertambahnya outlet DFSK akan membuat kami percaya diri dalam menargetkan penjualan kedepannya,” sambung Franz Wang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com