Puluhan Mercedes-Benz Station Wagon Banjiri Jakarta

Puluhan Mercedes-Benz Station Wagon Banjiri Jakarta

Para pecinta Mercedes-Benz Station Wagon yang tergabung dalam Star Wagon Owners Indonesia (SWOI) melakukan kegiatan konvoi keliling Jakarta. Total ada 50 Mercedes-Benz Station Wagon yang meramaikan acara tersebut.

Acara dimulai dengan berkumpul pukul 06.00 WIB di Plaza Senayan, lalu dilanjutkan dengan konvoi menuju Pantai Indah Kapuk, lalu kembali menuju Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. Dari Mercedes-Benz Station Wagon tahun tua hingga yang muda ikut berkumpul.

“Pada kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 50 Mercedes Benz Station Wagon seluruh varian berkumpul bersama mulai dari yang classic hingga tahun terbaru. Diantaranya S123, S124, S210, S211, S212, S202, S203, S204 dan seterusnya," ujar salah satu member SWOI, Pandu Pradana, dalam keterangan resminya.

Bukan hanya kumpul-kumpul dan konvoi saja, acara tersebut juga diharapkan bisa menjadi media untuk mempererat hubungan para member SWOI yang satu dan lainnya. Juga sebagai kegiatan sosial.

 “Berkumpulnya seluruh member SWOI diharapkan dapat menjadi ajang silahturahmi, charity dan social. Dimana SWOI memilki semangat bersatu dan bersaudara”, tambah Komjen (Purn.) Drs. Nanan Soekarna, selaku member SWOI.

Hingga saat ini SWOI memiliki lebih dari 60 member aktif. Angka tersebut tidak sedikit jika melihat populasi mobil asal Jerman tersebut di Indonesia yang tergolong langka. 

"Kegiatan meetup SWOI dilaksanakan rutin setiap bulannya dan hari ini merupakan meetup kelima atau meetup akbar kedua,” tutup Ajo selaku member dan penggagas kegiatan meetup SWOI.
 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com