Peluang Toyota Rebadge Suzuki Ertiga Jadi MPV Mewah

Penulis: Suryo Sudjatmiko
Senin, 17 Juni 2019 09:00 WIB
Berita - Peluang Toyota Rebadge Suzuki Ertiga Jadi MPV Mewah
Bagikan ke:
Selisih harga hingga dua kali lipat menempatkan besar kemungkinan Ertiga ala Toyota akan dijejali dengan fitur keselamatan dan kenyamanan yang jauh lebih advance.

Kerjasama antara Suzuki dan Toyota di India semakin mesra, menyusul rebadged Suzuki Baleno menjadi Toyota Glanza yang dibelum lama ini hadir. Namun nampaknya, kolaborasi keduanya masih menyisakan kejutan besar lainnya yakni akan dihadirkannya versi Toyota dari Suzuki Ertiga.

Namun belum diketahui nama apakah yang akan ditempelkan oleh Toyota pada mobil hasil kerjasama tersebut.

Foto - Peluang Toyota Rebadge Suzuki Ertiga Jadi MPV Mewah

 

Nampaknya, menerka nama lebih susah dibandingkan dengan menerka harga. Seperti dilansir oleh GaadiWaadi.com, terkuak info tentang banderolnya. Diperkirakan, akan terjadi selisih harga yang cukup signifikan antara Ertiga versi Suzuki dan Toyota.

Disebutkan bahwa harga sebuah Ertiga ala Toyota akan dibanderol dengan harga INR 1 juta hingga INR 1,5 juta atau jika dirupiahkan di angka Rp 200 jutaan hingga Rp 300 jutaan. Harga tersebut masih berupa spekulasi belaka, namun jika hal tersebut benar maka akan ada perbedaan harga yang cukup besar dengan Suzuki Ertiga yang di pasar India dilego mulai INR 744,668 atau sekitar Rp 150 jutaan.

Dengan selisih harga tersebut, maka posisi MPV ini dijejalkan pada kelas lebih premium yang ditempatkan di bawah Innova Cresta.

Sebagai mobil yang lebih mewah, tentu mobil ini akan dijejali dengan fitur kemewahan dan keamanan yang lebih advance dibandingkan Ertiga.

Kabarnya produk rebadged ini hanya akan disasarkan pada pasar domestik India saja.

 

#toyota #suzuki #ertiga #india

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.