Pajero Sport Mengalah Demi Xpander

Pajero Sport Mengalah Demi Xpander

Saat ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  tengah merasakan manisnya pasar yang berhasil diraup Xpander.

Selain digenjot memenuhi produksi untuk memenuhi kebutuhan di tanah air, Xpander pun diproyeksikan untuk memenuhi ekspor, selain itu LMPV ini pun harus berbagi ruang produksi dengan saudara kembarnya All New Nissan Livina.

Salah satu cara untuk memenuhi target yang ada, maka Mitsubishi pun harus menempuh cara yang cukup realistis yakni menggunakan line produksi Pajero Sport untuk menggenjot produksi Xpander. “Sementara kalo memang diperlukan kita akan melakukan import Pajero Sport untuk varian tertentu,” terang Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI saat ditemui di Tangerang, Rabu (27/03). “Tujuannya supaya kebutuhan akan Pajero Sport  di tanah air terpenuhi, begitu pun dengan Xpander,” tambahnya.

Apabila nanti import Pajero direalisasi. Irwan menambahkan bahwa harga yang akan disodorkan tidak akan beda dengan versi lokalnya. “Kita tunggu seperti apa realisasinya nanti, namun saat ini pun kita masih melakukan import Pajero Sport untuk varian tertentu yang dikirimkan dari Thailand,” tutupnya.

 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com