Oli Pertamina Fastron Tengah Diskon

Oli Pertamina Fastron Tengah Diskon

PT Pertamina Lubricants melalui produk unggulannya Fastron menawarkan promo menarik yakni promo #HariGajian  #HAR1GAJ1AN #GANT1OL1 di mana konsumen bisa mendapatkan diskon produk pelumas sebesar Rp 50.000.

“Caranya sangat mudah, konsumen cukup datang ke bengkel-bengkel bertanda khusus diseluruh Indonesia, registrasi dan akan mendapatkan voucher untuk ditukar dengan promo pelumas. Untuk mengetahui lokasi bengkel, konsumen juga bisa melihat peta bengkel melalui Aplikasi WAZE dan klik search “Bengkel Hari Gajian”, ucap Syafa’at Jaluli, Manager Brand Communication PT Pertamina Lubricants. 

 

Diharapkan dengan promo ini, para pelanggan bisa selalu ingat untuk merawat kendaraannya, termasuk penggantian oli untuk performa mesin yang lebih optimal.

Promo ini berlaku hingga bulan Juni 2019 dan berlaku di seluruh bengkel owned-channel Pertamina Lubricants seperti OliMart dan Bright OliMart Modular (BOM) serta bengkel-bengkel umum bertanda khusus di seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com