Nissan Qashqai Kepergok Uji Jalan di Surabaya

Nissan Qashqai Kepergok Uji Jalan di Surabaya

Nissan kemungkinan akan merilis sebuah SUV, entah merupakan sebagai X-Trail facelift atau model yang posisinya mirip X-Trail. Hal ini diketahui karena unit-nya yang diduga tengah dalam pengetesan kepergok oleh bidikan spy shot.

Salah satu pembaca OtoDriver mengirim penampakan yang diduga X-Trail facelift ini dan disebut tengah berada di jalan bebas hambatan Surabaya, Jawa Timur.

 

Menariknya, jika diamati emblem yang terdapat di pintu bagasi teridentifikasi bertuliskan "Qashqai". 

Plus ditambah bentuk lampu belakang tak serupa dengan X-Trail facelift yang lebih dahulu meluncur di sejumlah negara Asia Tenggara, menguatkan dugaan bahwa Qashqai lah yang akan dimanfaatkan oleh Nissan Indonesia sebagai X-Trail facelift.

 

Entah keputusan tersebut benar diambil oleh PT Nissan Motor Indonesia atau tidak, yang jelas X-Trail facelift versi Thailand sudah memiliki fitur cruise control pintar. Pasalnya saat fitur tersebut diaktifkan, terdapat sensor yang bisa mendeteksi kecepatan dan jarak mobil di depannya.

Qashqai dan X-Trail sendiri merupakan dua SUV yang berbeda. Generasi terbaru dari Qashqai sendiri meluncur pada 2014 silam dan memiliki sejumlah opsi mesin, antara lain 1.500 dan 1.600 turbo, keduanya berjenis diesel.

Benarkah Nissan akan memilih Qashqai sebagai kelanjutan dari X-Trail? Kita tunggu saja kelanjutan infonya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com