Nissan Datsun Hadirkan 3 Aktivitas Bantu Pemudik

Nissan Datsun Hadirkan 3 Aktivitas Bantu Pemudik

Dalam membantu konsumennya dalam perjalanan mudik pada lebaran 2019, Nissan dan Datsun menghadirkan sejumlah layanan spesial. Program berjudul "Mudik Aman dan Nyaman" Nissan dan Datsun menyediakab layanan Posko Mudik, Mobil Siaga, Bengkel Siaga dan Siaga+. Program tersebut akan berlangsung selama 31 Mei hingga 9 Juni 2019.

"Kita ingin membagi komitmen yang selama ini kami lakukan khususnya program mudik Nissan dan Datsun. Program ini menunjukkan komitmen kami untuk memberikan kenyamanan dan keamanan worry free untuk konsumen," ujar Manager Aftersales PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Donny Taulo di Jakarta, Senin kemarin (27/5).

Posko mudik yang didirikan Nissan dan Datsun memberikan layanan 24 jam dengan sejumlah fasilitas. Fasilitas yang ditawarkan antara lain mobil layanan darurat, pemeriksaan mobil, area main anak, hingga wifi gratis. Posko ini hadir di empat titik di Pulau Jawa di antaranya berada di Cikampek KM 57, Tol Kanci KM 207A, Tol Kanci KM 208B, dan SPBU Banyulugur Situbondo.

Foto: Brian

 


Nissan dan Datsun juga menghadirkan Nissan Datsun Mobile Siaga yang menyediakan layanan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu di Pamanukan, Tegal, Buntu, Nagreg, dan Caruban dari 1 hingga 9 Juni 2010. Sedangkan untuk Nissan Emergency Roadside Assistance akan tersedia di Jakarta, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Bali, dan Medan.

Nissan dan Datsun pun mengupayakan sejumlah bengkel resmi untuk tetap buka. Bengkel Siaga dan Bengkel Siaga+ akan hadir di 26 lokasi di Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi. Bengkel akan membantu konsumen ketika membutuhkan layanan segera. Sedangkan Bengkel Siaga+ akan melayani konsumen di hari H Lebaran pada jam 13:00 hingga 17:00 WIB.

Untuk syarat dan ketentuan dari program "Mudik Aman dan Nyaman" Nissan dan Datsun dapat dilihat di www.nissan.co.id/program-mudik.html dan datsun.co.id/after-sales/info-peta-mudik.html.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com