New Avanza Langsung Dapati Diskon Besar, Toyota Tutup Mata

New Avanza Langsung Dapati Diskon Besar, Toyota Tutup Mata

Toyota New Avanza diketahui sudah ditawarkan dengan iming-iming diskon besar. Seperti yang kami laporkan pekan lalu, salah satu dealer Toyota di Jakarta Pusat menawarakan diskon New Avanza sampai Rp 15 juta!

Ingat, promo diskon tersebut kami dapati beberapa hari sebelum New Avanza resmi meluncur. Kami pun langsung meminta konfirmasi PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku APM.

 

"Dealer kami sesuai dengan karakteristik customer-nya, mereka selalu memberikan kemudahan-kemudahan kepada customer-nya untuk memiliki kendaraan. Jadi memang akan selalu ada yang namanya sales program yang dilakukan dealer kami. Jadi bisa bentuknya DP (down payment) yang lebih terjangkau, maupun trade in. Jadi memang setiap dealer selalu memperhatikan dinamika customer-nya," ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM sesaat setelah peluncuran New Avanza.

Ternyata pihak TAM seperti menutup mata dengan maraknya strategi diskon besar yang dilakukan sejumlah dealer terhadap New Avanza. Henry tak menjawab pertanyaan 'apakah PT TAM melakukan semacam penertiban pada dealer-dealer yang melakukan strategi diskon besar'.  

"Kami memang memperhatikan, selama ini (diskon besar) memberikan nilai lebih buat customer, ya kami selalu memberikan itu," singkat Henry. 

Selain sebuah dealer Toyota di Jakarta Pusat, pagi tadi juga kami dapati informasi diskon besar New Avanza pada salah satu dealer Toyota di Jakarta Barat.

Di dealer Toyota Jakarta Pusat, New Avanza tipe G ditawarkan dengan diskon hingga Rp 15 juta, sedangkan New Veloz dapat diskon Rp 10 juta. Sedangkan di sebuah dealer Jakarta Barat, New Avanza tipe E dan G dapat diskon Rp 15 juta, untuk New Veloz didiskon Rp 8 juta.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com