Mudik in Style 2019 Dimulai, Kami Pakai 11 Mobil Keluaran Terbaru

Mudik in Style 2019 Dimulai, Kami Pakai 11 Mobil Keluaran Terbaru

Hari raya Lebaran tinggal beberapa hari lagi, musim mudik pun sudah dimulai. Ini artinya waktunya dimulai agenda tahunan kami "Mudik in Style 2019". Agak berbeda dibanding tahun lalu, kali ini jumlah mobil yang ada dalam agenda perjalanan liburan ini mencapai 11 unit.

Kesebelas mobil yang ada di Mudik in Style 2019 kali ini merupakan hasil pilihan masing-masing kru OtoDriver. Semuanya punya keunikan masing-masing hingga bisa sampai dipilih oleh kru OtoDriver.

 

Kemampuan masing-masing mobil pun juga sangat berkaitan dengan berbagai kota tujuan mudik dan kegiatan selama libur Lebaran masing-masing kru OtoDriver. 

Mulai dari SUV ladder frame terbaru seperti Nissan Terra, MINI Countryman CKD sampai BMW 530i dan masih banyak lagi mobil keluaran terbaru yang ada di Mudik in Style 2019 ini.

"Bagi kami, kerja mengetes mobil juga merupakan kesenangan. Makanya di tiap libur Lebaran kami selalu mengadakan program Mudik in Style. Di sini tiap kru memilih satu mobil untuk dipakai berlibur panjang. Selain bisa mengetes mobil di kondisi nyata, sesuai namanya, di sini kami semua berlibur dengan mobol-mobil baru yang keren dan bahkan berteknologi canggih," seru Fitra Eri selaku Pemimpin Redaksi OtoDriver.

Mudik in Style tahun ini didukung penuh oleh Garda Oto yang merupakan perusahaan asuransi kendaraan terdepan di Indonesia. Perjalanan tiap-tiap mobil yang dipakai oleh para kru OtoDriver ke berbagai kota dan kegiatan bisa Anda pantau di Instagram @otodriver_ dengan tagar #mudikinstyle2019. 

"Hasil review kesebelas mobil ini nantinya akan kami sajikan dalam bentuk video di channel Youtube OtoDriver," tutup Fitra.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com