Mitsubishi Tambah Dealer Baru di Ibu Kota Sulawesi Tenggara

Bukan sembarangan alasan Mitsubishi memilih Kendari sebagai lokasi berdirinya dealer baru.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Selasa, 30 April 2019 07:00 WIB
Berita - Mitsubishi Tambah Dealer Baru di Ibu Kota Sulawesi Tenggara
Bagikan ke:

Mitsubishi lagi-lagi meresmikan dealer barunya. Kali ini lokasi yang dipilih adalah Kendari, Sulawesi Tenggara, dengan bekerjasama PT Makassar Mandiri Putra Utama atau yang dikenal sebagai BETA Berlian.

Dealer baru Mitsubishi ke-133 di Indonesia ini berdiri di Ibu Kota Sulawesi Tenggara dan berstatus 3S (Sales, Service, Spareparts). Lokasinya ada di Jl. La Ode Hadi No. 180, Bypass Kendari, 93117. Dibangun di area dengan bidang seluas 2.068 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 160 m2 dan luas area workshop 234 m2.

Foto - Mitsubishi Tambah Dealer Baru di Ibu Kota Sulawesi Tenggara

Bukan tanpa alasan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memilih Kendari sebagai lokasi dealer baru. Menurut Choeru Cahya selaku Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI, daerah tersebut diyakini memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat.

Penduduk di area ini dianggap memiliki tingkat konsumsi yang cukup tinggi. Karena itu, Kendari menjadi area strategis untuk Mitsubishi Motors dalam memperluas cakupan bisnis Mitsubishi. 

"Dengan hadirnya layanan kami di Kendari ini, kami berharap dapat mempertahankan eksistensi kendaraan kami serta memperluas pelayanan, sehingga para konsumen dapat merasakan kualitas dan kemudahan yang diberikan oleh Mitsubishi Motors,” ungkap Imam.
 

#mitsubishi #dealer #bengkel

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.