AMG Buka Gerai Resmi Pertama di Indonesia

AMG Buka Gerai Resmi Pertama di Indonesia

AMG Performance Center pertama di Indonesia resmi dibuka di Jakarta Selatan, Senin (29/04). Gerai yang berada di bawah kepak sayap PT Mercindo Autorama ini merupakan bagian dari 540 dealer serupa yang sudah berada di 47 negara.

President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menyambut dengan gembira kehadiran sekutu dalam hal performance tersebut. Roelof Lamberts mengatakan bahwa komitmen terhadap kualitas layanan pelanggan kelas satu adalah elemen kunci yang dijanjikan AMG.

“Tahun lalu, Mercedes-AMG meraih kesuksesan untuk Mercedes-Benz di Indonesia. Kunci keberhasilan lebih lanjut dari kesuksesan Mercedes-AMG adalah layanan pelanggan yang sangat intensif,” ujar Lambrets dalam sambutannya.

AMG merupakan ceruk yang unik dan salah satu hal yang mendorong kehadiran AMG adalah potensi yang akan mampu diserap oleh pasar dalam negeri Indonesia. "Selama beberapa waktu, kami telah melihat potensi keberhasilan AMG di Indonesia dan saat ini kami dapat mengumumkan bahwa AMG telah memiliki rumah sendiri,” terang Christian Setiawan, Presiden Direktur PT Mercinco Autorama dalam kesempatan yang sama.

Setiawan menjelaskan bahwa layanan yang diberikan oleh AMG merupakan layanan kelas satu dan terhubung langsung melalui jalur hotline dengan pusat AMG di Jerman. Hal ini untuk menjamin standar pelayanan tinggi pada pelanggan AMG dan memastikan bahwa standar yang diberikan setara dengan seluruh gerai AMG di manapun berada.

AMG merupakan kepanjangan dari Aufrecht Melcher Grossaspach awalnya merupakan workshop yang didirikan oleh dua orang insinyur jebolan Mercedes-Benz pada 1967. Keduanya yang nampaknya lebih mengikuti hasratnya untuk mengembangkan performa mobil-mobil Mercedes-Benz secara independen.

Pada 1993, AMG resmi dikontrak oleh Mercedes-Benz Benz untuk mengembangkan mobil-mobil performa tinggi secara khusus hingga saat ini.

Selamat datang AMG….

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com