Mitsubishi Pajero Sport Facelift Resmi Dirilis di Thailand

Mitsubishi Pajero Sport Facelift Resmi Dirilis di Thailand

Mitsubishi baru saja merilis Pajero Sport facelift di Thailand. Desain depan kini memiliki kemiripan dengan Triton, termasuk lampu depan dan fog lamp.

Sementara itu interior masih memiliki konfigurasi yang sama, dengan kapasitas 7 penumpang seperti generasi sebelumnya. Sedangkan konsol tengah mendapat ubahan tampilan, yang membuatnya lebih baik dalam hal akomodasi ketimbang model terdahulu.

Head unit juga sudah mengusung tipe layar sentuh 8 inci dengan konektifitas lengkap seperti Apple CarPlay dan Android Auto.

Kemudian fitur keselamatan ditambah, dengan hadirnya lane-change assist dan rear cross-traffic alert. Untuk pilihan mesin, tidak mendapat ubahan, masih mengusung mesin 2.400 cc bertenaga 181 ps.

 

Yang menarik dari Pajero Sport facelift untuk pasar Thailand ini adalah, Mitsubishi justru menurunkan harga jualnya dari 1.301-1.544 juta baht atau setara Rp 590 – 700 jutaan, kini menjadi 1.299 juta baht hingga 1.469 juta baht atau senilai Rp 589 - 666 jutaan.

Namun untuk varian 4WD harganya justru naik sedikit lebih mahal, dari 1.544 juta baht setara Rp 700 juta, menjadi 1.599 atau setara Rp 725 jutaan.

Jika harga tersebut juga diterapkan untuk pasar Indonesia, maka bukan tidak mungkin harga jual Pajero Sport terbaru bakal lebih murah ketimbang model sebelum facelift.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com