Mengetahui Klaim Kehebatan Bensin BP

Mengetahui Klaim Kehebatan Bensin BP

British Petroleum (BP) perusahaan bahan bakar asal Inggris telah meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Indonesia. SPBU BP ini menawarkan sejumlah produk dengan berbagai oktan number yang bersaing dengan produk merek lainnya.

Expert Technologiest, BP Global Fuels Technology, Richard Jones, menjelaskan setidaknya terdapat 4 produk yang ditawarkan BP. Produk tersebut antara lain BP 90, BP 92, BP 95, dan BP Diesel.

 

Richard menjelaskan di setiap produk bahan bakar yang dijual oleh BP telah memiliki kandungan Active Technology. Kandungan tersebut diklaim berfungsi untuk mengatasi kotoran ataupun endapan berbahaya yang terbentuk di dalam mesin mobil. Sebagaimana diketahui, endapan tersebut dapat mengurangi performa mesin, meningkatkan konsumsi bahan bakar, dan membuat mesin menjadi kasar.

"Molekul aktif dari BP melindungi mesin dari penumpukan kotoran pada katup saluran masuk bensin. Molekul tersebut membentuk lapisan pelindung yang membantu menghentikan pengikatan kotoran pada logam," jelas Richard kepada OtoDriver di Hotel Ritz Carlton, Kamis lalu (14/2).

Namun Richard enggan menyebutkan harga pada tiap jenis produk bahan bakar yang dijual oleh BP saat kami temui. Dirinya beralasan harga yang mereka pasang pada produknya telah mengikuti regulasi dari pemerintah dengan tetap memiliki nilai kompetitif dibandingkan dengan merek dagang bahan bakar lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com