Melihat Lebih Dekat Pajero Sport Facelift Versi Filipina

Melihat Lebih Dekat Pajero Sport Facelift Versi Filipina

Mitsubishi Montero Sport facelift atau yang lebih dikenal dengan Pajero Sport di Indonesia telah mendarat di salah satu negara tetangga kita, yaitu Filipina.

Seperti dikutip dari Autoindustriya (14/10)Tampak versi penyegaran dari pesaing Toyota Fortuner ini memliki beberapa pembaruan yang sama persis dengan versi Thailand.

 

Kami akan mendeskripiskan perubahan yang terjadi dari pada Mitsubishi Pajero Sport ini. Bagian yang paling signifikan terlihat perubahannya adalah bagian depan. Kini Pajero Sport menggunakan bahasa desain Dynamic Shield seperti model Mitsubishi terkini. Lebih tepatnya, Pajero Sport menggunakan fascia depan yang serupa dengan Triton.

Foto: autoindustriya

 

Sementara di bagian belakangnya, perubahannya hanya terdapat di bagian bentuk bumper. Beralih ke samping, peleknya juga menggunakan desain baru.

Perubahan lainnya juga ditemukan pada bagian interiornya. Terlihat Pajero Sport versi penyegaran ini kini menggunakan aksen Black Piano menggantikan Wood Panel seperti versi terkini. Tak hanya itu, headunit serta pengaturan AC juga mengalami pembaruan.

Bagian menarik lainnya yakni hadirnya knob putar di bagian konsol tengah. Knob ini disinyalir memiliki fungsi untuk mengatur sistem hiburan layaknya sistem I-Drive milik BMW atau MZD Connect milik Mazda.

Sementara di bagian lainnya, instrument cluster-nya juga menggunakan layar full digital.

Hingga artikel ini disusun, Mitsubishi pajero Sport facelift belum diluncurkan di tanah air. Untuk pasar Filipina, Montero Sport hanya dipasarkan dengan dua pilihan varian saja.

Varian terendahnya GLS 4x2 yang dijual dengan harga 1,769 juta Peso atau sama dengan Rp 483,1 jutaan dan varian GT 4x2 yang dipasarkan dengan harga 1,998 juta Peso atau setara dengan Rp 546,6 juta.

autoindustriya

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com