Joker Kecelakaan Saat Mengendarai Tesla Model S

Joker Kecelakaan Saat Mengendarai Tesla Model S

Pemeran actor Joker Joaquin Phoenix baru saja mengalami kecelakaan ketika mengendarai sedan Tesla Model S miliknya. Dikutip dari TMZ (14/10), mobil listrik besutan Elon Musk yang dikendarai Joaquin itu menabrak truk pemadam kebakaran milik pemerintahan Los Angeles, Amerika Setikat.

Saksi mata yang berada di sekitar lokasi kejadian mengatakan, sedan Tesla milik Joaquin mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan. Dalam pengakuannya, Joaquin menyebutkan bahwa ia salah memperhitungkan obyek yang ada di depannya tersebut. Alhasil, sedan listrik tersebut menabrak truk damkar tersebut.

 

Sementara untuk truk damkarnya hanya tergores. Usai bertemu dengan tim paramedis, Joaquin pun turut memanggil pihak kepolisian untuk bertanya perihal asuransi.

Pihak kepolisian menilai Joaquin cukup kooperatif terkait kecelakaan ini. Berkat tindakan kooperatifnya itu ia malah bebas dari tilang kepolisian dan tak diharuskan untuk membayar denda.

Tesla Model S hadir dalam tiga pilihan varian. Yakni P50D, P75 D dan P100 D. Varian tertingginya, yakni P100 D mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 2,4 detik saja.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com