Melihat Langsung Suzuki Swift Sport 2019

Melihat Langsung Suzuki Swift Sport 2019

Suzuki Swift sport terlihat dalam booth Suzuki di Tokyo Motor Show 2019 yang berlangsung pada 23 Oktober hingga 4 November 2019.

Secara tampilan, model terbaru ini nampak jauh lebih sporty dibandingkan dengan model standar, hal tersebut didukung dengan bumper depan baru, side skirt, spoiler yang dipasang di atap, dan grafis bodi yang lebih agresif.

Foto: Biondi

 

Yang membedakan dengan model standar lainnya adalah terlihat pada penggunaan grill depan, pelek 17 inci, dan rem cakram pada keempat rodanya dengan suspensi yang lebih kaku untuk meningkatkan stabilitas.

 

 

Sementara itu tampilan interior juga memancarkan aura sporty dengan jok kulit yang dihias jahitan bertuliskan sport. Kemudian ada aksen berwarna merah pada trim dan konsol tengah, serta instrumen cluster digital dan setir yang memiliki tombol cruise control dan pemilihan tampilan MID.

Model yang diperlihatkan dalam TMS 2019 mengusung mesin bensin boosterJet turbocharged 1.000 cc yang menawarkan tenaga 101 ps pada 5.500 rpm dan torsi puncak sebesar 150 Nm pada 1.750-4.500 rpm, dikawinkan dengan gearbox manual 6 percepatan yang mengirim tenaga ke roda depan.

 

Meski memiliki kapasitas mesin yang mungil, namun Swift sport terbaru mampu meraih kecepatan maksimal hingga 160 km/jam. Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait kehadiran model terbaru ini untuk pasar Indonesia.

 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com