MBtech Luncurkan Produk Harga Kompetitif

MBtech Luncurkan Produk Harga Kompetitif

Kulit sintetik semakin jamak digunakan sebagai pembungkus jok dan interior mobil. MBTech kembali memberikan alternatif pilihan yang lebih luas bagi konsumen dengan menghadirkan platform barunya, Giorgio.

“Giorgio hadir memberikan pilihan yang lebih luas dan sekaligus harga yang lebih kompetitif. Produk ini merupakan hasil pengembangan yang mengasup teknologi produk premium kami sebelumnya yakni Carrera,” terang Dana Iswanto Brand Manager MBtech di sela peluncuran produk di bilangan Jakarta Pusat (11/7).

Produk ini memberikan 40 warna pilihan yang merupakan platform yang memberikan pilihan warna terbanyak dari produk MBtech.

 

Dana menjelaskan bahwa Giorgio dibuat dengan formulasi berkualitas tinggi dan teknologi yang lebih efisein, sehingga harganya pun bisa lebih kompetitif tanpa harus menurunkan kualitas. “Harga yang lebih baik, maka konsumen kami mendapatkan pilihan yang lebih luas yang dapat disesuaikan dengan budgetnya,” sambungnya. Giorgio memiliki tekstur kulit jeruk yang lebih lembut dari produk MBtech sebelumnya, Camaro.

Dalam kesempatan yang sama MBtech meluncurkan website E-Catalog yang tak hanya memberikan informasi produk juga menghadirkan simulasi untuk pemilihan warna. Silahkan www.mbtech.info/e-catalog, namun sayang pada tahap ini hanya bisa diakses melalui komputer desktop.

Tekstur kulit jeruk, lebih lembut dibanding produk sebelumnya
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com