Mazda CX-5 Akan Dapatkan Sejumlah Fitur Baru di 2019

Mazda CX-5 Akan Dapatkan Sejumlah Fitur Baru di 2019

Sebelumnya Mazda sudah umumkan bahwa pasar Jepang bakal kedapatan CX-5 bermesin turbo. Namun bagi pasar diluar Jepang, Mazda juga memberikan update bahkan rajin hampir setiap tahun.

Kali ini Mazda kembali perkenalkan line-up CX-5 yang telah mendapatkan tambahan fitur.  Hal ini dilakukan untuk memastikan SUV CX-5 ini bisa terus menawarkan tingkat daya tarik bagi para konsumennya. 

 

Mazda CX-5 2019 akan menghadirkan Apple CarPlay dan Android Auto sebagai standar di seluruh jajaran, panel climate control yang direvisi, selain itu, 2019 CX-5 menampilkan versi terbaru dari G-Vectoring Mazda - GVC Plus, yang sekarang dilengkapi active YAW control untuk meningkatkan stabilitas.

Tersedia dengan pilihan penggerak roda depan bertenaga 160 dk untuk mesin bensin, sedangkan untuk mesin diesel dilengkapi penggerak all-wheel drive bertenaga 178 Dk.

Untuk fiturnya, terdapat layar 7-inci TFT, serta setir eksklusif dengan bezel krom. Selain itu, terdapat ventilasi di kursi depan, kursi belakang luar yang dipanaskan, dan sunroof.

Semua Mazda CX-5 baru dilengkapi lampu LED, cermin lipat otomatis, climate control dua zona. Fitur lain termasuk kursi pengemudi yang dapat disesuaikan 8 arah, keyless entry, heater pada kursi depan dan setir, ditambah dengan bak truk power lift dan layar depan yang diproyeksikan jadi Traffic Sign Recognition.

Pilihan warnanya termasuk Soul Red Crystal Metallic dan Machine Grey Metallic. Unit sudah tersedia untuk dipesan sekarang, pengiriman Mazda CX-5 2019 akan dimulai pada Februari mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com