Mau Test Drive Triton 'Berwajah Xpander' di Trek Off Road? Segera Datangi Acara ini

Mau Test Drive Triton 'Berwajah Xpander' di Trek Off Road? Segera Datangi Acara ini

Mitsubishi New Triton yang telah resmi meluncur bulan lalu tentunya mengundang rasa penasaran untuk dijajal. Walau perubahan terbesar ada pada bagian eksterior yang kini lebih modern dengan desain "wajah Xpander" dan mesinnya yang identik dengan Pajero Sport Dakar, namun kemampuannya di trek off road tetap asyik dikupas.

Seolah menjawab rasa penasaran masyarakat Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku APM merek berlogo tiga berlian ini menyilakan masyarakat umum yang penasaran terhadap double cabin facelift ini untuk mencobanya secara umum.

 

Yang menarik bukan cuma gratis, namun kesempatan test drive ini digelar di trek off road! Bagi yang berminat off road pakai New Triton facelift ini hanya perlu mendaftar diri secara online.

Form registrasinya bisa Anda akses di bit.ly/newtritontestdrive jangan lupa siapkan juga SIM A Anda yang tentunya masih aktif. Lokasi test drive off road New Triton ini sendiri berlokasi di trek off road Pagedangan, BSD, Tangerang Selatan Banten.

Tak cuma test drive off road, setelah peserta melakukan registrasi ulang di lokasi, Mitsubishi juga akan memberi materi mengemudi off road pada sebuah kelas singkat untuk dapat meningkatkan kemampuan mengemudi. 

Tersedia trek off road sepanjang 1,4 km dengan berbagai obstacle yang dapat membuktikan performa dari musuh Toyota Hilux ini. Tentunya selama mengemudi akan terus didampingi oleh instruktur profesional.

Bagi yang berminat sebaiknya segera ke lokasi acara sebab PT MMKSI hanya menggelar acara ini dalam sehari saja, Kamis 15 Agustus 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com