Masih Penasaran Dengan Mobilio Facelift? Ini yang Berubah

Masih Penasaran Dengan Mobilio Facelift? Ini yang Berubah

New Honda Mobilio telah resmi dijual pada Kamis (21/2) lalu. PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek memberikan sejumlah improvisasi pada produk Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) miliknya tersebut. Apa saja yang berubah dari New Honda Mobilio itu? Mari kembali kita perhatikan lebih dekat.

Public Relation Manager PT HPM, Yulian Karfili mengatakan, New Honda Mobilio yang baru saja diluncurkan awal tahun 2019 ini memang terjadi perubahan minor yang lebih merujuk pada penyegaran produk. "Jadi kami lebih fokus ke tampilan yang lebih segar di luar (eksterior)," ujar pria yang akrab disapa Arfi usai peluncuran New Honda Mobilio.

Foto: Brian

 

Di bagian depan, Mobilio facelift mendapatkan tampilan headlamp baru yang menggunakan Projector Headlamp dengan lampu LED DRL dan Front Under Spoiler di bagian bumper depan. Perubahan tersebut disebut memberikan kesan tegas pada wajah New Honda Mobilio sebagai  LMPV.

Di bagian samping, New Honda Mobilio mendapatkan tampilan baru pada Side Under Spoiler dan pelek alumunium dua warna. Di bagian belakang, mendapatkan Rear Under Spoiler di bumper bagian bawah. Sedangkan untuk varian New Honda Mobilio RS mendapatkan Shark Vin Antenna dan Smoked Rear Combi Light.

 

Masuk kedalam kabin, New Honda Mobilio diberikan bangku jok dengan pattern yang baru dan interior pada doortrim dan dashboard yang disegarkan dengan mengganti warnanya. Pada varian RS, New Honda Mobilio mendapatkan orange lining dari dashboard sampai ke doortrim dan terdapat jahitan oranye pada material kursinya.

Untuk sistem hiburan, varian RS yang merupakan tertinggi, mendapatkan headunit sebesar 8 inci, sedangkan varian lainnya hanya mendapatkan headunit sebesar 6,2 inci.

 

Pada sektor dapur pacunya pihak HPM mengaku tidak mengubahnya. Pihak HPM beralasan, performa yang dimiliki Mobilio sudah sangat baik dan terbukti kualitasnya.

"Jadi memang secara performa engga ada perubahan, cuma tampilan saja. Secara overall performa baik, sudah terbukti efisinesi bahan bakar, ditambah harganya yang tidak naik walaupun adanya penyegaran," ungkap Arfi.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com