Livina Berbasis Xpander Siap Meluncur, Dealer Mitsubishi Tak Gentar

Livina Berbasis Xpander Siap Meluncur, Dealer Mitsubishi Tak Gentar

Jadwal kemunculan Nissan Livina generasi terbaru sudah membuat ramai publik tanah air. Yang membuatnya fenomenal bukan saja karena siklus ganti generasinya yang lama, tapi platform yang digunakan diduga kuat adalah Mitsubishi Xpander.

Mendapati hal tersebut, ditambah kemunculan duo Avanza-Xenia facelift, salah satu dealer Mitsubishi ternyata merasa tak gentar. Hal ini diamini langsung oleh salah satu Kepala Cabang dealer Mitsubishi Mampang, Jakarta Selatan.

 

"Kami memotivasi tim sales agar tidak gentar dengan adanya pesaing. Pesaing itu adalah sebagai motivasi kami. Dan sejauh ini belum ada arahan khusus dari pihak PT MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) terkaiT kemunculan Livina model baru," terang Wahyu Setio Wibowo, Kepala Cabang dealer Mitsubishi Mampang - PT Srikandi Diamond Motors (15/2).

Ia tak menampik bahwa Livina generasi terbaru bisa merebut pasar Xpander. "Tapi feeling saya yakin antara new comer dengan yang lebih dahulu eksis itu sangat berbeda," imbuh Wahyu yang percaya Xpander akan tetap laris manis.

Sebelumnya telah kami laporkan terkait adanya sepucuk undangan yang masuk ke email redaksi OtoDriver (13/2). Tak lain tak bukan dikirim oleh PT Nissan Motor Indonesia mengenai undangan yang diduga adalah momen peluncuran Livina generasi terbaru berbasis Xpander.

Peluncurannya sendiri akan berlangsung pada Selasa, 19 Februari 2019 di kawasan Jakarta Pusat.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com