Mitsubishi TS120SS Stop Produksi, Dealer Yakin Konsumen Pindah ke L300

Mitsubishi TS120SS Stop Produksi, Dealer Yakin Konsumen Pindah ke L300

Berhentinya produksi dan penjualan Mitsubishi TS120SS menjadi pembicaraan hangat di awal 2019. Pasalnya pick up ini sudah eksis dalam masa yang cukup lama di Indonesia.

Merasa kehilangan satu model pick up andalannya, dealer Mitsubishi di Mampang, Jakarta Selatan, pun mendapat arahan dari APM untuk membuat kegiatan yang mengedepankan jajaran produk pick up-nya.

"Jadi kami memberikan apresiasi ke konsumen yang selama ini pakai merek Mitsubishi. Srikandi juga memang mendapat tugas dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dalam mengadakan acara seperti ini," ujar Wahyu Setio Wibowo, Kepala Cabang dealer Mitsubishi Mampang - PT Srikandi Diamond Motors (15/2).

Dengan adanya pemberitaan pick up tersebut stop produksi, ia mengaku bahwa malah banyak konsumen yang mencari TS120SS. "Sering ada konsumen bertanya "masih ada stok tidak?", mungkin mereka penasaran. Tapi sebenarnya saya rasa penjualannya tidak naik, cuma karena ada pemberitaan stop produksi jadinya konsumen bertanya ke tiap dealer," imbuh Wahyu.

Ia yakin ketiadaan pick up TS120SS tak akan menjadi kelemahan dalam menawarkan model niaga ringan. Sebab Wahyu yakin konsumen TS120SS bisa saja memilih Mitsubishi L300 sebagai penggantinya. "Atau bisa jadi ke kompetitor (Daihatsu Gran Max, DFSK Super Cab dan lainnya)," ikhlas Wahyu.

Sejauh ini, bahkan jauh sejak kembaran Suzuki Carry pick Up itu masih dijual, dealer yang dibawahi Wahyu pun mendapati pick terlaris adalah L300. Padahal sejak kemunculan perdananya hingga sekarang, L300 tidak berubah banyak tampangnya.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com