Layanan Servis Auto2000 Tetap Mau Jemput Bola Walau di Pelosok

Layanan Servis Auto2000 Tetap Mau Jemput Bola Walau di Pelosok

Kita harus tetap melakukan service berkala untuk menjaga kondisi mobil tetap prima. Selain mengganti oli secara teratur, melakukan penggantian part yang sudah berumur adalah salah satu cara menjaga kesehatan mobil.

Namun bagaimana jadinya jika lokasi tempat tinggal kita terlalu jauh, atau bahkan memiliki akses yang sulit dilalui karena terdapat di pelosok, seperti halnya area pertambangan. Bagaimana kita bisa menjalani service rutin tersebut?

Melihat masalah seperti ini, jaringan dealer Toyota Auto2000 menjalankan layanan Toyota Home Service untuk memudahkan kita melakukan perawatan pada mobil. Apalagi untuk mobil pertambangan, tentu kualitas mesin harus dijaga dengan baik, mengingat pekerjaannya yang berat di area pertambangan.

“Kendaraan operasional tambang itu jam terbangnya tinggi. Jadi, waktu yang dibutuhkan untuk melakukan service itu tidak bisa lama. Oleh karena itu, kami memperluas jangkauan layanan THS-Auto2000 Home Service hingga ke lokasi-lokasi tambang ini agar memudahkan para pelanggan,” kata Ahmad Adzkiya selaku Kepala Bengkel Auto2000 Sudirman, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Kamis (28/11/19).

 

Azki menambahkan hingga saat ini THS-Auto2000 Home Service memiliki 20 unit yang tersebar di Kalimantan. Beberapa ditempatkan pada service point yang berada di remote area. Untuk melayani pelanggan Toyota di Kalimantan, THS-Auto2000 Home Service menyediakan dua tipe mobil yakni Avanza dan Hilux D-Cab.

“Khusus untuk pelanggan yang berlokasi di medan berat seperti tambang batu bara, minyak bumi, atau sawit, kami sediakan unit Hilux D-Cab. Spesifikasi mesin hingga part-nya ini sesuai untuk digunakan pada lokasi demikian,” kata Azki.

Sampai saat ini, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia telah memiliki 8 cabang yang tersebar di berbagai daerah di pulau Kalimantan di antaranya adalah Balikpapan Sudirman, Balikpapan MT Haryono, Samarinda, Bontang, Sangatta, Pontianak, Banjarmasin, dan satu bengkel Body and Paint yang berlokasi di Balikpapan. Ditambah pula 11 service point dan 2 bengkel Body And Paint yang dilengkapi fasilitas perawatan dan perbaikan kendaraan untuk remote area.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com