Lamborghini Huracan Facelift Makin Sangar dan Kencang

Lamborghini Huracan Facelift Makin Sangar dan Kencang

Huracan merupakan salah satu mobil ciptaan Lamborghini yang dikenal cukup banyak peminatnya karena supercar ini cukup nyaman dipakai harian dibanding Aventador. Nah, kabar terbarunya pada tahun 2020 nanti, akan diluncurkan Lamborghini Huracan facelift dengan beberapa perubahan.

Jika dilihat dari sektor interior pada bagian wajah supercar ini, mendapat penyegaran desain dibagian bumper. Terlihat scoop pada bumper desainnya lebih sangar dibanding pendahulunya. Kemudian untuk sektor lampu DRL desainnya juga mendapat penyegaran bentuk.

 

Pindah ke bagian samping, tidak terdapat ubahan yang signifikan namun pada bagian belakang terlihat sedikit perbedaan dari Huracan generasi sebelumnya. Salah satunya penempatan muffler terdapat dibawah dekat lampu belakang. Kemudian pada bumper terdapat ubahan bentuk scoop dan diffuser.

Sayangnya Lamborghini belum memberikan bocoran mengenai perubahan maupun improvisasi yang terjadi di interior. Namun dilansir dari situs Carscoops terdapat penambahan teknologi baru pada sistem infotainment.

Untuk urusan jantung pacu, supercar ini akan memakai mesin V10 berkapasitas 5.200cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 601 dk dan torsi 560 Nm. Huracan facelift ini sekaligus diklaim oleh pabrikannya dapat melesat dari 0 ke 100 km/jam dalam waktu 3,2 detik dengan kecepatan maksimal 325 km/jam.

 

Teks: Christo

 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com