Komunitas Veloz Serbu Cilacap Demi Penyuluhan Gizi di Cilacap

Dalam kegiatan touring kemerdekaan, Velozity menggelar program Corporate Sosial Responsibility pengenalan dan pemahaman gizi di Desa Pucung Lor.
Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 15 September 2019 06:00 WIB
Berita - Komunitas Veloz Serbu Cilacap Demi Penyuluhan Gizi di Cilacap
Bagikan ke:

Velozity berkerjasama dengan Pemerintah desa pucung lor kroya Cilacap - Jawa Tengah, PT Toyota Astra Motor dan Tunas Toyota menggelar event Touring Kemerdekaan ke-5 yang berlangsung 6-8 Sepetember 2019.

Dalam kegiatan ini, para pecinta LMPV Avanza-Veloz menggelar program Corporate Sosial Responsibility (CSR) dengan melakukan pengenalan dan pemahaman, serta dampak stunting atau gizi di Desa Pucung Lor Kecamatan Kroya.

Foto - Komunitas Veloz Serbu Cilacap Demi Penyuluhan Gizi di Cilacap

Ketua Jakarta Velozity Chapter, Dimas Bramanti mengatakan, pada kegiatan tersebut pihaknya memberikan sejumlah makanan kepada masyarakat Pucung Lor yang memiliki balita. Diantaranya, susu, biskuit, kacang hijau dan alat peraga, sekaligus memberikan bantuan perbaikan fasilitas Posyandu di desa tersebut.

Kepala Desa Pucung Lor, Adiran mengatakan, dalam penangan stunting di desanya pihaknya sudah melakukan penyuluhan 1.000 HPK  & STBM termasuk bantuan jambanisasi, rehab rumah, memaksimalkan peran Posyandu dan PAUD.

Foto - Komunitas Veloz Serbu Cilacap Demi Penyuluhan Gizi di Cilacap

“Melalui program perbaikan gizi masyarakat sudah menurunkan angka stunting sebesar 20 hingga 25 %”. Kegiatan dari Velozity ini cukup membantu dalam menangani persoalan stunting. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada komunitas Velozity dan Toyota, serta semua pihak yang mendukung atas kepedulian penanganan stunting di desa kami," tutup Adiran.

#toyota #velozity #veloz #komunitas

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.