KIA Kini Punya Logo Baru

KIA Kini Punya Logo Baru

Logo KIA yang kita kenal telah digunakan pabrikan asal negeri ginseng sejak 1994. Lambang berbentuk oval tersebut hadir bertepatan dengan peringatan 50 tahun Kia. Logo ini mendapatkan sedikit perubahan pada 2004, namun tidak merubahnya secara ekstrem.

Gelagat untuk kembali merevisi emblem nampak. Penampilan Kia Imagine Concept menjadi salah satu pertanda hilangnya ciri berbentuk oval ditiadakan. Mobil yang dipamerkan di Geneva Motor Show 2019 ini merupakan wujud sebuah SUV Crossover EV.

Walau belum ada keterangan resmi dari Kia, namun seperti diwartakan Drivetribe.com, diketahui bahwa pabrikan ini tengah melayangkan sejumlah paten berkenaan dengan logo baru.

 

Berdasar informasi dari KIPRIS (Korea Intellectual Property Rights Information Service), diketahui bahwa Kia menyiapkan sekitar 50 logo baru sejak Mei silam.

Sumber orang dalam Kia mengatakan bahwa emblem ini akan digunakan perdana pada varian EV dan hybrid. Kemungkinan besar akan pertama kali dipakai pada versi produksi dari Kia Imagine yang diperkirakan akan hadir dalam dua atau tiga tahun ke depan.

 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com