Kenapa Konsumen Pilih Isuzu mu-X Dalam Opsi SUV Ladder Frame?

Kenapa Konsumen Pilih Isuzu mu-X Dalam Opsi SUV Ladder Frame?

Tidak ada yang salah dengan pendapat orang, bahwa Isuzu mu-X punya ‘fans fanatik” sendiri dan hal tersebut yang ‘menjerat’ penggunanya sehingga tidak bisa melirik ke merek lain. Bahkan ada pemilik mu-X yang telah berganti ke unit yang lebih baru lagi setelah 3 atau bahkan 2 tahun.

Faktanya dari sisi performa SUV bermesin 4JK-1 TC ini hanya mampu menghantarkan daya puncak 136 PS/3.400 rpm  dan torsi 320Nm/1.800-2.800 rpm. Torehan angka ini berada di bawah rival-rivalnya yang rata-rata berada di atas 150 ps. Sedangkan dari sisi dimensi ruang mobil yang pertama kali muncul di Indonesia pada 2014 silam ini tidak terlalu banyak beda dengan rivalnya.

Lalu apakah yang menjadi ‘pelet’ Isuzu jadi sedemikian kuat bagi penggunanya?

“mu-X ini nyaman tapi bandel,” terang Sumijati salah satu pemilik yang sudah berganti MU-X hingga dua kali. “Suspensinya lebih lembut dan nyaman dibandingkan merek lain di kelasnya dan membuatnya cocok untuk mobilitas harian ataupun perjalanan jauh,” sambung wanita ramah ini saat dijumpai di acara Isuzu MU-X media test drive, Bogor, Rabu lalu (13/11).

 

“Keistimewaan lain adalah bandel, karena bisa mengkonsumsi Bio solar ataupun solar dengan kualitas rencah tanpa ada rasa khawatir,” sahut Aloysius Jenner dalam kesempatan yang sama. “Kami sudah buktikan bahkan saat perjalanan jauh ataupun touring,” imbuhnya.

Aloysius mengatakan bahwa faktor lain yang membuatnya jatuh hati pada mu-X adalah karakter tenaga dan torsinya. “mu-X mungkin tidak seresponsif lainnya, namun tenaganya sudah terasa di putaran bawah dan kuat untuk menyalip atau merayap di tanjakan terjal,” tutupnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com