Jimny Generasi Terbaru Pertama di Papua Barat Telah Mendarat

Jimny Generasi Terbaru Pertama di Papua Barat Telah Mendarat

Kabar baru mengenai Suzuki Jimny generasi terbaru kembali berhembus. Kali ini kabar mobil baru Suzuki yang tengah dinanti-nanti publik Indonesia itu datang dari tanah Papua. 

Tak disangka, ternyata unit Jimny sudah ada di salah satu dealer Suzuki di ibu kota provinsi Papua Barat, yakni Manokwari. Dari penuturan wiraniaga dealer Suzuki yang sudah mendapati unit Jimny, saat ini baru ada satu unit Jimny yang hadir.

Foto: Adhi Suzuki

 

"Ya, bisa disebut seperti itu, unit Jimny generasi terbaru pertama yang mendarat di Papua Barat," ujar sang Wiraniaga via pesan singkat kepada OtoDriver (10/7).

Unit Jimny pertama di Daerah Kepala Burung Pulau Papua tersebut tampak menganut transmisi manual dengan konfigurasi 5 percepatan. Jimny warna abu-abu doff itu tengah jadi unit display di halaman dealer dan cukup menyita perhatian.

Sang wiraniaga pun juga mempromosikan Jimny tersebut di sosial media. 

Siap meng"Aspal" di Papua Barat.

1. 4WD (4x4) / Double Gardan
2. Mesin 1.500 Cc (K15B)
3. Transmisi Automatic (A/t)/Transmisi Manual (Mt)
4. Exclusive : 2 pintu + 1 belakang
5. 2 baris : 4-5 penumpang.
6. Suspensi dan chasis kokoh.
7. Modern : fitur ESP, HHC, HDC, AC autoclimate, bluetooth connection, head unit 6.8inc.

Tulis wiraniaga Suzuki Manokwari di Facebook.

Tentunya ia juga menyebut sudah membuka pemesanan alias inden mobil baru tersebut bagi masyarakat Manokwari yang terpikat dengan Jimny generasi baru tersebut.

Kemunculan unit Jimny model baru ini sebelumnya juga sudah terlacak di wilayah Jakarta Timur. Sebuah dealer Suzuki di daerah Pondok Gede beberapa pekan lalu sudah mendapati satu unit Jimny juga dan kebetulan sama-sama berwarna abu-abu.

Baca juga: Bos Mitsubishi Indonesia: Saya Sadar Harga Outlander PHEV Tidak Murah

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com