Jeep Resmikan Dealer Baru di Bintaro Berstandar Dunia

Jeep Resmikan Dealer Baru di Bintaro Berstandar Dunia

Jeep yang kini berada di bawah naungan APM baru, HASCAR Group, mulai tampak melebarkan sayap. Langkah melebarkan sayap yang dilakukan adalah melalui perluasan jaringan dealer resmi untuk beberapa wilayah di Jakarta dan sekitarnya dengan menunjuk Nusantara Group sebagai mitra.

Kali ini, merek asal Amerika Serikat tersebut meresmikan dealer kelima mereka yang terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan (18/5).

 

"Kami menghargai komitmen sepenuhnya dari Nusantara Group sebagai salah satu dealer resmi Jeep dengan fasilitas ruang pamer kendaraan kelas dunia yang memenuhi kategori 3S (Sales, Service & Spare Parts)," ucap Ari Utama selaku Chief Executive Officer Hascar Group.

Dibukanya dealer baru dengan kategori 3S ini sebagai penghargaan bahwa pelanggan Jeep layak mendapatkan pengalaman penjualan dan layanan terbaik. Dengan ekspansi baru ini diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan mereka yang ingin membeli Jeep baru atau hanya sekedar mengganti oli.

 

 

Jeep Bintaro terletak di lokasi strategis di Commercial Business District Bintaro dan dilengkapi fasilitas serta layanan yang disebut kelas dunia standar Jeep. Fasilitas Jeep Bintaro meliputi gedung 3 lantai seluas 3.312 mdibangun di atas lahan seluas 3.159 myang dapat memajang hingga delapan unit display Jeep terbaru dengan kapasitas service hingga 25 kendaraan perhari.

Untuk aftersales, Jeep Bintaro dilengkapi dengan 15 stall yang terdiri dari 12 lift general repair, 2 lift quick service, 1 lift spooring dan balancing. Semua fasilitas tersebut tentunya akan memberikan kenyamanan dan kepercayaan kepada seluruh pelanggan Jeep.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com