Jangan Harap Mitsubishi Layani Modifikasi Xpander Jadi Xpander Cross

Jangan Harap Mitsubishi Layani Modifikasi Xpander Jadi Xpander Cross

Sudah punya Xpander tapi kesengsem dengan Xpander Cross? Mungkin setelah melihat langsung sosok Xpander Cross, para pemilik Xpander ‘biasa’ akan susah mengakui bahwa tampilan Xpander Cross memang cukup menggoda.

Walau dibiakkan melalui satu model yang sama, namun dipastikan bahwa pihak Mitsubishi tidak akan menerima request untuk melakukan modifikasi ubah Xpander menjadi Xpander Cross.

Foto: Jason

 

“Saat ini kami tidak menerima modifikasi rombakan Xpander biasa menjadi Xpander Cross. Ada beberapa hal yang relatif sulit dilakukan terutama pada bagian suspensi dan beberapa fitur lain yang relatif sulit diaplikasikan,” terang Ruly Halsa Fernando, Head of Jabodetabek Section PT  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat ditemui di Cibinong, Jumat lalu (15/11).

“Satu-satunya jalan adalah membeli unit Xpander Cross baru jika menginginkannya,” sambungnya.

Jika dilihat secara seksama, Xpander Cross punya banyak kesamaan interior dengan Xpander Sport, terutama pada warna interiornya yang didominasi dengan warna gelap.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com