Inilah Varian Terbatas Dari Toyota Land Cruiser

Inilah Varian Terbatas Dari Toyota Land Cruiser

Toyota Land Cruiser menjadi SUV yang begitu tersohor di berbagai penjuru bumi. Mobil ini telah dipasarkan lebih dari enam dekade di dunia. Untuk itu, Toyota bakal menghadirkan varian terbaru dari Land Cruiser yang diberi nama Heritage Edition.

Lantas apa bedanya dengan varian lainnya? Di bagian eksterior depannya, Land Cruiser Heritage Edition ini menggunakan gril dengan aksen hitam. Hal ini merupakan satu-satunya pembaharuan yang terdapat pada varian baru mobil yang akrab disapa ‘TLC’ ini.

 

Namun tidak untuk bagian dalamnya. Land Cruiser Heritage hanya dibekali oleh 2 baris bangku. Untuk sistem hiburannya, tersedia layar sentuh berukuran 9 inci pada bagian dashboard, 14 unit speaker dari JBL hingga penambahan fitur lain seperti Siri Eyes Free mode, SiriusXM® Satellite Radio, Bluetooth® connectivity, streaming dan wireless phone charger.

Sementara di balik kap mesinnya, Land Cruiser Heritage menggendong mesin bensin V8 berkapasitas 5.700 cc DOHC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 381 dk dengan torsi maksimum 543 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik 8 percepatan dan berpenggerak 4WD full-time.

Mobil ini baru akan dipasarkan pada musim panas di tahun 2019. Istimewanya, varian ini dipasarkan hanya sebanyak 1.200 unit saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com