Inilah Detail Pembaruan Nissan Navara 2020

Inilah Detail Pembaruan Nissan Navara 2020

Nissan Navara tahun produksi 2020 akan mendapatkan berbagai penyegaran. Seperti dikutip dari carscoops.com (9/6), kemungkinan pembaruan ini akan diterapkan pada spek Eropa saja.

Untuk mesinnya, Navara versi Eropa mengandalkan jantung pacu diesel 2.300 cc. Namun versi terbaru tersebut bakal mengadopsi 2 turbo sehingga menghasilkan torsi tambahan sebesar 22 Nm menjadi 425 Nm.

Selain itu, perubahan juga terjadi pada bagian transmisi 6 percepatannya yang memiliki rasio lebih jauh serta short shift. Tak hanya itu, ukuran piringan cakram rem belakang juga diperbesar serta tinggi mobil juga 25 mm lebih tiggi dibandingkan versi sebelumnya.

Sementara di bagian eksteriornya, Navara 2020 menggunakan lampu utama LED serta pelek dengan desain baru berukuran 17 dan 18 inci.

Untuk urusan fiturnya tentunya makin canggih. Headunit barunya berukuran 8 inci yang memiliki fungsi Apple Car Play serta N-Connecta Grade.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com