Inikah Toyota Yaris Generasi Terbaru?

Inikah Toyota Yaris Generasi Terbaru?

Teka-teki Yaris generasi terbaru mulai terkuak. Pasalnya sebuah mobil yang diduga kuat sebagai Toyota Yaris generasi terbaru terkuak wujudnya. Seperti dikutip dari Worldscoop.forumpro (15/10), model ini merupakan Yaris versi Eropa.

Tampak Yaris versi terbaru ini mengusung bahasa desain Toyota terkini. Seperti desain fascia depannya identik dengan yang ada pada Toyota Sienta.

 

Yaris generasi terbaru ini terlihat menggunakan lampu dengan bohlam LED serta telah dilengkapi dengan Daytime Running Light. Sementara bumpernya terlihat agresif bersanding dengan grill yang berukuran besar.

Sementara di bagian belakangnya, terlihat mobil ini hadir dengan desain yang unik. Lampu belakangnya sudah mengusung teknologi LED. Tak hanya itu, lampu belakangnya ini seolah menyambung dari sisi kiri ke sisi kanan.

Untuk warnanya, Toyota Yaris disinyalir bakal hadir dalam dua varian. Yakni Single Tone dan Dual Tone seperti Toyota C-HR.

Meski Yaris generasi terbaru ini hadir di Eropa pertama kalinya, namun kabarnya model ini akan menjadi desain global termasuk untuk pasar Asia Tenggara. Semoga saja Toyota akan memperkenalkannya pada gelaran Tokyo Motor Show 2019.

Ikuti terus perkembangan informasi Yaris generasi terbaru ini hanya di OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com