Hyundai Kona Meluncur Awal Bulan Depan?

Hyundai Kona Meluncur Awal Bulan Depan?

Kami sempat mengabarkan bahwa Hyundai Kona bakal hadir di Indonesia. Hal ini dikuatkan oleh terdaftarnya Compact SUV di situs bprd.jakarta.go.id.

Rupanya, kehadiran Kona bukanlah kabar burung semata. Pasalnya, sebuah undangan yang disinyalir merupakan agenda Launching telah beredar di dunia maya.

 

Salah satu pengguna akun Instagram bernama @rizki_adrians mengunggah sepucuk undangan berbunyi seperti berikut. “New Generation Arriving. Be the first person to see our new breed stylish exclusive at Hyundai Kelapa Gading,” Adapun dalam undangan tersebut dituliskan tanggal peluncurannya pada 7 hingga 8 April.

Kendati demikian, pihaknya tak menuliskan model apa yang bakal diluncurkan. Namun kemungkinan besar merupakan Hyundai Kona sesuai dengan siluet fascia pada undangan tersebut.

Hyundai Kona merupakan sebuah SUV Compact lansiran Korea Selatan yang cukup populer di mancanegara. Model ini telah hadir di Amerika Serikat, Eropa dan beberapa negara di Asia namun di tanah air sendiri belum diluncurkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com