Honda HR-V Varian Baru di Jepang Semakin Crossover

Honda HR-V Varian Baru di Jepang Semakin Crossover

Honda HR-V mendapati varian baru di Jepang. Seperti dikutip dari Paultan.org (2/12), varian terbarunya ini bernama Modulo X.

HR-V varian baru ini hadir dengan beberapa penyesuaian sehingga mobil yang bernama Vezel di Jepang ini tampilan crossover-nya semakin kental. Seperti pada bagian depannya, bumpernya mengalami perubahan bentuk yang bergaya sporty.

 

Tak hanya itu, warna hitam lebih mendominasi pada bagian fascia depannya sehingga lebih menegaskan mobil ini adalah sebuah crossover.

 

Di bagian atapnya, Vezel Modulo X juga hadir dengan roof rail. Di bagian sampingnya, over fender serta tambahan side skirt-nya memiliki warna hitam. Peleknya juga mengalami perubahan desain. Sementara di bagian belakangnya, desain bemper juga mengalami perubahan dan spoiler-nya mendapatkan kelir hitam.

Beralih ke bagian interiornya, varian ini mendapatkan jok semi bucket dengan tulisan ‘Modulo X’ di bagian headrest-nya. Selain itu, warna hitam menghiasi seluruh kabinnya.

Untuk bagian mesinnya tak mengalami ubahan. Honda HR-V versi Jepang ini tetap ditenagai oleh mesin 1.500 cc turbo dan 1.500 cc non turbo hybrid. 

 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com