Harga Toyota Avanza Model Baru Bisa Naik - Bisa Tak Berubah

Kira-kira, berapakah harga Avanza terbaru?
Penulis: Hariawan Arif
Jumat, 4 Januari 2019 13:00 WIB
Berita - Harga Toyota Avanza Model Baru Bisa Naik - Bisa Tak Berubah
Bagikan ke:

Akhirnya foto-foto All New Avanza dan Xenia berpenampilan baru mulai bermunculan. Mulai dari sisi depan yang berubah signifikan dan juga tampilan bagian belakang yang berubah namun tidak banyak. 

Tampilan depan yang memiliki sedikit kempiripan dengan Toyota Velifire yang kemudian juga digunakan oleh Rush dan kini juga diimplikasikan ke Avanza terbaru memang membuatnya terlihat segar. Tapi sekarang yang menjadi pertanyaan adalah; berapa kira-kira perubahan harganya?

Foto - Harga Toyota Avanza Model Baru Bisa Naik - Bisa Tak Berubah

Jika berkaca dari Toyota Rush sebelumnya yang diklaim mengalami perubahan total karena menjadi generasi terbaru serta penambahan beberapa fitur, Toyota sama sekali tidak melakukan kenaikkan harga. Bahkan setelah empat bulan setelah diluncurkan, Rush tidak mengalami kenaikkan harga sama sekali.

Kenaikkan harganya pun baru terjadi setelah lima bulan berikutnya dan itupun tidak mencapai satu juta Rupiah. Apakah ini juga akan dilakukan oleh Toyota pada Avanza terbaru nantinya jika meluncur? Kita tunggu saja. 

Jika fokus utama perubahan Avanza 2019 ada di bagian eksterior, semoga saja harganya tak naik banyak dibanding versi lawas. Apalagi rumor menyebut bahwa Toyota tetap mempertahankan mesin lama untuk Avanza model baru ini.

Namun kenaikan harga signifikan bukan tak mungkin terjadi jika Avanza 2019 mendapat berbagai fitur safety lebih lengkap. Bahkan harga bisa bertambah ketika ia mendapat fitur multimedia yang lebih menarik dibanding Avanza lawas. Semoga saja harganya tetap kompetitif di kelas LMPV. 

OtoDriver pun telah merangkum daftar harga Avanza model yang ada saat ini dengan harga yang paling update di awal bulan Januari 2019 dan ternyata belum ada perubahan sejak Desember 2018.

Pricelist Toyota Avanza di Januari 2019:

Avanza 1.3 E M/T Rp 191.100.000 

Avanza 1.3 E A/T Rp 202.300.000 

Avanza 1.3 G M/T Rp 208.950.000 

Avanza 1.3 G A/T Rp 219.650.000 

Avanza 1.5 G M/T Rp 221.250.000 

(Harga untuk wilayah Jabodetabek)

#toyota #avanza

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.