Harga Jimny Generasi Terbaru Lebih Murah dari Grand Vitara?

Harga Jimny Generasi Terbaru Lebih Murah dari Grand Vitara?

Kemunculan sosok All New Jimny di Indonesia menjadi buah perbincangan di mana-mana. Belakangan tersiar kabar bahwa mobil ini sudah masuk ke Indonesia yang dibuktikan dengan berbagai foto yang riuh beredar di dunia maya.

Kabar terbaru muncul bahwa generasi IV Suzuki Jimny ini pun muncul di situs Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) DKI Jakarta lengkap dengan harga sebelum dikenai pajak.

 

Tertera bahwa all New Jimny tercatat dengan kode 6GVX 4x4 AT  harga 'kosongannya' di angka Rp 256 juta dan 6GVX 4x4 MT diposisikan di angka Rp 246 juta.

Jika melihat dari angka yang ada, nilai jual kendaraan All New Jimny berada di atas angka Jimny gen III dengan kode SN413V yang dijajakan dalam jumlah terbatas beberapa tahun lalu.

Harga All New Jimny ini pun lebih enteng dibandingkan Grand Vitara (JB 424 W 4x2 AT dan MT yang tertera dengan harga Rp 286 juta (MT) dan Rp 295 juta (AT).

Keterangan ini bertolak belakang dengan yang pernah dikatakan oleh pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengatakan bahwa harga mobil ini akan menjadi mobil termahal Suzuki di Indonesia.

“Kita belum bisa membuka harga All New Jimny saat ini dan juga waktu delivery-nya, Mohon bersabar,” terang Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT.SIS saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Saat ini para pengemar Suzuki Jimny yang berminat pada SUV mungil ini dikabarkan sudah dapat melakukan pemesanan.

Dengan paparan harga yang tertera, apakah nanti harga All New Jimny lebih murah dibandingkan Grand Vitara?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com