Gran Max dan Luxio Kena Recal! Ini Sebabnya

Gran Max dan Luxio Kena Recal! Ini Sebabnya

Daihatsu Gran Max 1.5 dan Luxio mendapatkan recall. Indikasi masalahnya adalah kerusakan pada stang piston sehingga menyebabkan mesin berhenti.

Kedua model yang terdampak adalah Gran Max dan Luxio tahun produksi Maret 2018 hingga April 2019. Untuk Gran Max, hanya mesin berkapasitas 1.500 cc yang terdampak recall ini.

 

Berdasarkan hasil investigasi Astra Daihatsu Motor, terdapat 36.000 unit yang harus direcall. Untuk model Luxio sebanyak 4.000 unit dan model Gran Max sebanyak 32.000 unit.

Namun untuk Anda para pengguna model yang terdampak recall ini tak perlu khawatir, karena pihak Daihatsu memberikan jasa perbaikan secara gratis. Pengguna hanya perlu datang ke bengkel Daihatsu terdekat atau telepon ke call center Daihatsu Access 1500 898. Proses perbaikan membutuhkan waktu 14 jam.

Foto: Adit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com