GALERI : Mazda CX-8 Facelift Di TMS 2019 (36 FOTO)

GALERI : Mazda CX-8 Facelift Di TMS 2019 (36 FOTO)

Mazda CX-8 Facelift resmi diluncurkan di Jepang. Mobil ini kini hadir dengan tiga varian dan dijual mulai dari 2,98 juta Yen atau setara dengan Rp 387,4 juta.

Seperti diketahui sebelumnya, CX-8 merupakan mirip dengan CX-5 tetapi memiliki konfigurasi jok dengan kapasitas 7 penumpang. Dimensi CX-8 lebih panjang hampir 40 mm dibandingkan CX-5.

Adit

Sementara pada versi Facelift ini, CX-8 hadir dengan berbagai ragam pembaruan. Dari sisi eksteriornya, perubahan hanya terjadi pada Sementara pada versi facelift ini, CX-8 hadir dengan berbagai ragam pembaruan. Dari sisi eksteriornya, perubahan hanya terjadi pada bentuk font emblemnya saja. Perubahan paling kentara justru terlihat pada fitur-fiturnya

Fitur baru tersebut adalah hadirnya pilihan captain seat pada baris kedua. Tak hanya itu, Captain Seat-nya ini hadir dengan mode pelipatan elektris serta adanya ventilasi udara. Selain itu, baris keduanyaa juga kini hadir dengan slot USB.

Mazda CX-8 ini memiliki kapasitas penyimpanan bagasi bagian bawahnya yang bertambah volume-nya serta layar MZD Connect-nya juga membesar, yakni 8 inci.

Sementara itu, adapun fitur-fitur lainnya, seperti adanya sunroof, switch lampu otomatis yang menyala lebih awal, hadirnya dynamic damper pada setir untuk mengurangi getaran. Tak hanya itu, peredaman pada CX-8 juga kini lebih kedap terlebih untuk suara hujan.

Berdasarkan rumor yang beredar, Mazda CX-8 balal hadir di tanah air. Stay tuned di OtoDriver untuk update terbaru dari CX-8.

Harga Mazda CX-8 di Jepang

-CX-8 2.5S FWD Skyactiv-G: 2,98 juta Yen atai sama dengan Rp 387,4 jutaan

-CX-8 2.5 T L Package 2WD Skyactiv-G Turbo: 4,35 juta Yen atau sama dengan Rp 565 jutaan

-CX-8 XD Exclusive Mode 4WD Skyactiv-D diesel: 4,89 juta Yen atau setara dengan Rp 635,7 juta

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com