GALERI: Mazda CX-8 2019 (21 FOTO)

GALERI: Mazda CX-8 2019 (21 FOTO)

Mazda CX-8 resmi meluncur di Indonesia. Mobil ini hadir mengisi segmen yang kosong antara CX-5 antara CX-9.

CX-8 hadir lebih panjang 35 cm lebih panjang dibandingkan CX-5. Lalu, jika dipertemukan dengan CX-9, maka CX-8 lebih pendek 17,5 cm.

Foto: Adit

 

Dua tipe ini memiliki perbedaan paling kentara, yakni konfigurasi bangku penumpangnya. CX-8 Touring memiliki kapasitas 7 penumpang, sedangkan tipe Elite memiliki kapasitas 6 penumpang. Varian Elite ini menarik karena pada baris keduanya dilengkapi dengan captain seat dan menjadi satu-satunya SUV di Indonesia yang menggunakan jok baris kedua captain seat tersebut.

Untuk fitur-fiturnya, CX-8 dilengkapi dengan fitur-fitur andalan Mazda. Di antaranya Mazda Connect, Head Up Display, kamera 360, jok pemanas di bagian depan serta baris kedua. Tak hanya itu, fitur keselamatannya juga tergolong komplit, seperti Airbag 6 titik, Smart City Brake Support, dan Lane Departure Warning hadir pada CX-8 versi Indonesia. Namun, fitur Apple Car Play dan Android Auto, serta sunroof harus absen pada pesain Volkswagen Tiguan Allspace. Namun fitur Power Back Door hanya tersedia di tipe Elite

Untuk mesinnya, CX-8 hanya ditenagai oleh satu pilihan mesin, yakni dapur pacu berkubikasi 2.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 187 dk serta torsi mencapai 252 Nm, mengalirkan semua tenaganya ke roda depan melalui transmisi otomatik 6 percepatan. Mesin ini serupa dengan CX-5 versi Indonesia.

Simak kumpulan gambar Mazda CX-8 yang telah kami himpun di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com