GALERI: BMW X5 xDrive40i xLine 2019 (23 Foto)

GALERI: BMW X5 xDrive40i xLine 2019 (23 Foto)

BMW X5 generasi terbaru resmi diluncurkan di Indonesia (11/4). SUV gambot asal Jerman ini dirakit secara lokal di Gaya Motor Sunter dengan harga jual Rp 1,489 milyar Off-The Road.

Secara keseluruhan, bagian eksteriornya terlihat modern. Pada bagian depannya, tampak X5 model terbaru ini menggunakan Kidney Grill berukuran besar layaknya model BMW terkini. Tak hanya itu, X5 merupakan model pertama yang mengadaptasi fitur Laser Light Headlamp. Sementara peleknya menggunakan diameter 20 inci V-Spoke.

 

Fitur-fitur canggih pada X5 versi tedahulu tentunya tak ada yang dihilangkan pada X5 berkode sasis G05. Namun, fitur-fitur anyar juga dihadirkan pada model ini, seperti adalah Voice Control “Hey,BMW”, BMW iDrive 7, atap panoramik,  Welcome Light Carpet, dan Comfort Access. Selain itu juga, suspensinya menggunakan Air Suspension Auto Leveling.

Varian X5 yang hadir di Indonesia merupakan tipe xDrive40i xLine. Mesin yang digunakan memiliki kode B58 berkapasitas 3.000 cc 6 silinder turbo yang menghasilkan tenaga 340 dk dan torsi 450 Nm. Transmisinya mengadopsi 8 percepatan Steptronic dan berpenggerak 4 roda.

Simak kumpulan foto BMW X5 2019 yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com