GALERI: BMW X1 2020 (21 FOTO)

GALERI: BMW X1 2020 (21 FOTO)

BMW X1 2020 resmi meluncur di Indonesia (1/11). Model ini merupakan versi facelift dari SUV entry level BMW tersebut dan dipasarkan hanya dalam 1 varian, yakni s Drive 18i xLine.

Tentunya berbagai pembaruan hadir pada model ini. Pada bagian depannya, lampunya telah menggunakan desain terbaru serta berteknologi LED serta adaptive. Sementara grilnya juga membesar dan bemper juga mengalami desain yang kian modern.

 

Beralih ke bagian sampingnya, X1 2020 ini kini memiliki lis kaca dan roof rail yang menggunakan warna aluminium brush. Sementara fitur baru hadir, yakni Welcome Light di bagian pintu pengemudi.

Sementara di bagian buritannya, lampu belakangnya juga kini menggunakan LED baru. Sementara di bagian bempernya menggunakan dua kelir, yakni hitam pada bagian plastiknya serta warna bodi pada bagian bawah plastiknya.

Sementara di bagian interiornya, perubahan paling kentara ada di bagian aksen dasbor serta door trim yang kini menggunakan kelir aluminium brush, speedometer digital, serta hadirnya atap panoramik. Untuk fiturnya, meski masih masih menganut sistem integrasi iDrive generasi ke-6, namun X1 2020 ini sudah bisa melakukan konektivitas Apple Carplay secara nirkabel. Untuk bagian bangku belakangnya, ada juga fitur baru berupa 2 buah USB type C.

Jantung pacunya juga mengalami revisi. Meski tetap ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.500 cc tiga silinder twin power turbo, namun mesin ini memiliki tenaga lebih besar 4 dk. Kini, X1 2020 bertenaga 150 dk serta torsi 220 Nm mengalirkan seluruh tenaganya ke roda depan. Tak hanya itu, transmisinya juga baru, yakni transmisi otomatik dual clutch 7 percepatan.

Simak kumpulan gambar BMW X1 2020 yang telah kami himpun di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com