Foto Ford Ranger 2021 Bocor!

Foto Ford Ranger 2021 Bocor!

Walau memiliki kisah pilu di tanah air, namun di luar sana Ford Ranger merupakan salah satu produk global ‘Blue Oval’ yang mampu mereguk kesuksesan.

Sepertinya Ford sedang mempersiapkan model penerus yang diperkirakan akan muncul pada 2021 nanti. Dilansir oleh Wheel Magazine Australia (20/02), kehadirannya tercium dengan munculnya beberapa foto shoot yang diduga merupakan prototipe  Ranger baru.

 

Melihat dari desain, mobil ini memiliki citrarasa yang sangat beraroma Amerika dengan disematkannya gaya desain Ford F-Series pada bagian facia.

Pengaruh pick up F-Series kembali muncul pada bagian buritan, tepatnya pada desain lampu belakang yang kembali mencomot desain dari pick up paling legendaris di dunia itu.

Road & Track pada Januari silam mengabarkan bahwa Ford tengah mengerjakan generasi baru Ranger. Namun demikian, Ford belum memberikan klarifikasi mengenai kebenarannya.

Kita tunggu saja perkembangannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com