Fortuner Bonus PCX, Pajero Sport Bonus Apa?

Fortuner Bonus PCX, Pajero Sport Bonus Apa?

Heboh promo Toyota Fortuner bonus Honda PCX seolah membuat pesaingnya tak bisa tinggal diam. Karena ternyata Mitsubishi tengah membuat promo bulan Agustus untuk merangsang penjualan Pajero Sport.

Dalam siaran pers yang kami terima (8/8), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia tengah menawarkan promo Pajero Sport bertajuk Gebyar Merdeka. Memang, tak ada hadiah sepeda motor seperti yang dilakukan Auto2000 bagi peminat Fortuner.

 

Namun merek berlogo tiga berlian itu menawarkan enam point keuntungan untuk menyaingi promo Fortuner. Apa saja bonusnya jika beli Pajero Sport?

1. Program cicilan ringan atau bunga 0% (pembiayaan tertentu, S&K berlaku)
2. Program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun (dengan pembiayaan tertentu serta syarat dan ketentuan berlaku)
3. Gratis kaca film V-Kool
4. Gratis voucher belanja sebesar Rp3.000.000 (hanya di event tertentu)
5. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.
6. Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun

Dan yang harus diingat, promo Pajero Sport ini hanya berlaku selama periode pembelian Agustus 2019 saja. Jika Anda menunda beli SUV ladder frame tersebut sampai setelah Agustus maka tak ada lagi promo serupa.

SUV setengah miliar Rupiah ini sendiri terdiri dari 6 varian yang dipasarkan di Indonesia, yakni Dakar 4x4, Dakar Ultimate 4x2, Dakar 4x2, Exceed 4x2 AT, Exceed 4x2 MT, GLX 4x4 dan sebuah edisi terbatas dengan embel-embel Rockford Fosgate Black Edition.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com